Senin, 08 Oktober 2007

Cory..........S_FRESH

Apakah Irwin akan mundur dari S_Fresh????

"Se
benernya aku sangat bangga dengan bandku ini" Tutur "Winz"
tapi kayaknya aku udah ngrasa, aku memang udah tidak layak di band ini.soalnya aku udah banyak ngerugiin bandku ini.
Misal saja, saat kami seleksi untuk Parade Band Di SMALVEN( tempat kita menimba ilmu), juri mereka yang diwakili okeh guru, menganggap bahwa suara irwin tidak kuat saat menyanyian lagu "Bendera" milik Band Coklat.
Memang, aku dah ngrasa ngancurin keinginan mereka untuk tampil di Skul Kita.
Aku memang sudah banyak bikin kesalahan.
Maka dari itu aku masih pertimbangkan akan keluar atau tidak," tutur winz".
Selain itu meskipun banyak Freezer/ orang lain memagmggap bahwa band ini sangat kompak, aku selalu nganggap bahwa aku ini memang tak layak jadi band yang mulai dikenal masyarakat luas ini.
Alaasan berikutnya yang membuat vokalis ini ingin keluar adalah, aku dan mereka sudah tah sama aliran lagi.aku yang suka pop romantik ini beda dengan mereka yang beraliran sedikit rock yang bagi Winz gak bisa nyanyiin lagu kayak gitu.irwin dah banyak ngrusak band ini.cory.........

1 komentar:

Fahmi Ibrahim mengatakan...

S_FRESh gak ono sing metu bro...Setelah dipikir-pikir, suaramu gak kuat nyanyi BENDERA iku bukan salahmu bro. Pancene nadane tuinggi buanget, Tamam ae gak kuat, padahal suarane Tamam tinggi lho. Lagian kan kon wes ngomong iku bukan kesempatan S_FRESh. Tyuz S_FRESh kan wez tampil di acara HONDA wingi seh. Quw puas banget WINZ. Masalah aliran musik, perbedaan itu indah. Makin beda aliran musik, makin bagus lagu yang diciptain. Ojo metu WINZ...! Gak ono vocalist seganteng n seenak kon. Kon iku wez mantab!!! Awas kon nek metu teko S_FRESh... Sante jang gak bikin kantong aus...